Formasi Pes-Menyerang bag.1[trik main PES]


Salam hangat buat pecinta pes, kali ini ane akan share formai yang ane pakai saat ane malawan musuh-mush ane kemarin,biasanya ane pakai formasi yang sudah ane posting sebelumnya, tapi berhubung ane lagi males ngeset lagi, jadi coba-coba ane pakai formasi ini.

Formasinya sih biasa aja tapi ada trik-trik yang harus di lakukan

1.Gamer harus mencari 1/2 (CMF/AMF)pemain yang punya skil dan akurasi umpan serta gelandang yang bagus, kerena disnilah kunci formasi ini.2 gelandang pada formasi ini akan mengatur pemainan.

2.Bermain santai dan fokuskan penyerangan di bagian tengah lapangan, kalau mau dari sayap usahkan bola kembali pada 2 gelandang tadi(CMF/AMF) kerna 2 gelandang tadi yang akan memberikan umapan terobosan pada 2 penyerang di depan.

3.Total football sangat ditekankan pada formasi ini, sebisa munkin bola selalu ada dengan kita biarpun terpaksa backpass dulu kepada kiper.kombinasikan alur bola dari kiri ke tengah ke kanan ke tengah lagi dan seterusnya samapai saatnya bila posisi 2 gelandang(CMF/AMF) sudah bebas.trik ini supaya menarik pemain lawan maju ke depan,bila sudah terlihat pemain lawan mulai naik oper bola kepada salah satu gelandang tadi, kemudian si gelandang memberikan operan terobosan langsung kedepan 2 penyerang kita bisa trobosan ke sisi luar atau trobosan ke sisi dalam.

4.Liat lah tanda panah pada formasi di bawah nanti, jagan abaikan itu kerea itu penting.dan terakhir adalah sabar dalam melaukan serangan jangan terburu-buru.

Formasi ini sangat cocok bagi pemain dengan penyerang yang bodynya kuat, seperti Chelsea, Man.United, AC Milan, Juve, Liverpool,Madrid[Ronaldo jadikan peneyerang].

Di bawah ini formasinya

4 CB-2DMF-1CMF-1AMF-2CF/ST

Bila kalian mersa cocok, ane yakin formasi ini sangat sulit di taklukan, kerena bila anda mainkan liatlah semua pemain akan lebih bergerak bersama-sama baik dalam menyerang dan bertahan, artiya setiap pemain saling membantu.cocok juga di mainkan untuk bermain bola lambung( heading).

2 Komentar

  1. ane coba gan

  2. @petrol oke………semoga berhasil

Tinggalkan Balasan

