Balasan Lagu Keong Racun


Betapa penomenal lagu keong racun beberapa bulan kemarin, bahkan sang lipsinger Jojo dan Shinta sudah menjadi bintang baru bahkan pangilan job buat ngisi acara di telivisi membanjir buat mereka.

Munkin dari kecil sampai opa-oma sudah pada kenal sama itu anak be-2.bukan itu aja, ada duo bule juga menirukan lipsing mereka.

Yang berikut ini bukan membahas lagu keong racun itu, kerena artikel tentang lagu keong racun sudah saya posting pada postingan sebelumnya.

Kali ini saya akan memposting lagu yang merupakan lagu balasan atau jawaban dari lagu keong racun itu sendiri.Videonya katanya sih sudah di hapus di youtube kerena liriknya lebih menjurus kepada peleahan terhadap perempuan, tapi kalau mau nyoba monggo silahkan ini diDOWNLOAD

Videonya masih Jojo dan Shinta yang video lipsing keong racun tapi lirik lagunya diganti si pembuat dengan lagu tokek racun.

Dibawah ini adalah lirik dari balasan lagu keong racun yang di ambil dari kompas.com.

Lirik Tokek racun ( Balasan Keong Racun )

Eh dasar kau tokek racun

sudah dibayar, eh nolak tidur
ngomong gak mau ML,
tau kau tetap terus nempel

Eh, kau lebay sekali
Pakai basa-basi kau nolak happy-happy
Eh, gaya malu-malu
Pakai basa basi kau nolak happy-happy

Sorry sorry sorry, jeng
Kau cantik tapi gendheng
Sorry sorry sorry, mbak
Kau memang cewek murahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: