Trik Magic-Membaca pikiran


Selamat siang sob,

Hari ini saat ane nulis ini artikel ane lagi jalanin kewajiban ane,puasa ramadan.Jujur sob ane laper ne..hehehee..tapi kaga ape-ape, ane lanjutkan aja ya nulisnya.

Oke, tanpa basa-basi biar gak basi juga, pada Trik magic ini ane akan coba berbagi buat sahabat netter semua tentang  trik dari membaca pikiran, ada banyak trik tentang hal ini. trik yang ane akan sampaikan disni sudah ane coba performkan dan hasilnya banyak yang kagum trus aneh-aneh gito,liatnya ettssss…….penasaran ya…???

Hmmmm..,sabar sob trik ini akan ane kasih tau disini.Langsung aja…

Pertama, ane akan demo kan langsung bagi sahabat semua, simak dengan baik ya..!!!

anggap aja sekarang kita pada satu ruangan, ane sebagai magician dan sobat netter sebagai audiens.

**sekarang anda saya perintahkan memikirkan 1 angka dari 1-10.sudah? bila sudah ingat angka tersebut jangan sampai anda lupa.

**Angka yang anda pilih tadi anda kali dengan angka 2,

sudah anda kalikan angka pilihan anda tadi  dengan 2 ??? bila anda sudah kita lanjut

***Hasil dari pengkalian tadi anda tambahkan dengan angka 8,

anda mengerti ??? bila belum ulangi dan simak lagi instruksi saya tadi.Bila udah ngerti sekarang kita lanjutkan

***Hasil dari penambahan dengan 8 tadi anda bagi dengan angka 2,

***selanjutnya hasil terakhir tadi anda kurangi dengan angka yang petama anda pilih,

munkin rumus instruksi saya tadi adalah anggap aja S adalah angka pilihan anada

S x 2 + 8 : 2 – S = hasil

sejauh ini sudah anda pahami???

sekarang hasilnya tadi anda terapkan ke hasil alfabeth, maksudnya hasilnya di jadikan huruf sesuai deretan angka dan alfabeth, artinya bila hasilnya 1 maka alfabeth nya A, bila hasilnya 2 maka alfabeth nya B, atau 3 maka C, 4 maka D dan seterusnya,

Anda mengerti maksud saya ?

misalnya hasil akhir tadi adalah sembilan (9), maka sembilan adalah huruf “I”.Nah huruf yang anda dapat dari perubahan angka menjadi alfabeth tadi anda jadikan awalan Nama sebuah NEGARA, contohnya tadi adalah sembilan  (9) yang dijadikan huruf  menjadi “I”.saya jadikan INDONESIA.

sudah anda jadikan huruf tersebut jadi nama sebuah negara ?

sekarang anda saya suruh menjadikan huruf ke- 2 dari nama negara yang anda jadikan tadi menjadi nama seokor BINATANG. contoh seperti contoh saya tadi adalah INDONESIA maka huruf ke-2 dari iNdonesia adalah N, saya jadikan nama binatang menjadi NURI.

udah kan ??? sekarang anda jangan takjub dan heran kerena saya dapat membaca pikiran anda,bahwa apa yang anda pikirkan tentang NEGARA dan BINATANG tadi adalah

Untuk jawabannya Klik  DISINI

Tinggalkan Balasan

