Amanda Rigby-Aktris Cantik Pendatang Baru


Malam rasanya sudah berlalu, dan munkin di luar sana hari sudah terang tapi mata belum aja terpejam, buka-buka google ketemu artis pendatang baru indonesia,cantik,imut, dan matanya bro aduhai sungguh mempesona, dan kebetulan lagi mood banget buat  ngeblog, ya ane posting aja tentang dia.

Nama aktris muda cantik ini Amanda Rigby, lahir di Jakarta 6 januari 1992, pernah membintangi FTV juga tapi masih jarang tampil di layar kaca, informasi tentang dia juga masih sedikit, jadi ane gak bisa terlalu panjang buat beberkan Profil artis ayu ini.

Meskipun sedikit tentang data dia tapi ane akan uploadkan beberapa koleksi foto-foto artis yang juga pernah masuk dalam jajaran cewek asia tercantik dalam sebuah website wanita-wanita asia ini.

Mmmm….kira-kira sobat netter sepakat gak sama ane kalau dara putih ini termasuk salah satu artis indonesia tercantik saat ini ?,nah inilah foto-foto Amanda Rigby yang ane ambil dari beberapa website.

Gimana sob ??? cantik bukan ?…

“jangan lupa komen kalu berekanan”

1 Komentar

  1. skrng kmu ada dmna??
    oia kmu puasa gag???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: