Mau Bikin Status Facebook Pakai Emotion?ini Caranya


Malam ini dingin banget ga ada kerjaan jadi ane buka-buka tentang maslah Facebok di google ketemu blog temen isi yang dia postkan bagus-bagus tapi ada yang begitu sangat ane menarik buat bacanya yaitu “menambah emotion di status update facebook” pas ane coba oke banget n tergelitik buat ane buat share dan repostkan lagi.mau tau caranya ini ane kasih tau.klik disni kalo udah tunggu ampe keluar tombol login disisi kiri atas,klik login itu trus akan muncul tab baru untu login ke facade klo udah klik allow untuk tersambung kehalamn itu udah tunggu ampe halamnya selesai terbuka ntar ada kolom buat update status,preview and dibawahnya akan ada macam-macam emotion,nah tambah aja tu emotion,liat dch status kalian,pasti beh keren….

Silahkan mencoba…….

Tinggalkan Balasan

