Puisi IV by KPPC[Facebook]


    langit biru yang cerah,
    udara terhirup nyaman dan ramah,
    rumput bergoyang-goyang tersenyum indah,
    hujan yang turun mengelitik bumi jatuh tercurah.
    Musafir berlari memacu kudanya yang kuat tak mau berenti
    Kidung-kidung kehidupan bergelayun memecah dan berdendang membawa panas yang terik menjadi sejuk
    burung-burung menari-nari berbisik dan berkicau memecah hari
    kilau cahaya bersinar terang terbit memerah mentari di ufuk…
    Insan tertawa dengan nimatnya membawa bahagia dalam hidupnya
    Insan menangis dideritanya terisak dalam cobaan dalam hayatnya
    semua bencana,malapetaka,gunung meletus dan banjir yang menimpa
    aku sadari semua ini tak akan ada tanpa ada Sang Pencipta
    Semua terukur,semua terukir dengan KehendakNya
    Tak ada satupun yang munkin bisa menciptakan yang kini telah ada…
    aku percaya aku pun tau Hanya Tuhanku..
    aku syukuri semua ini
    karuni Tuhan yang maha suci
    aku bersimpuh aq bersujud
    beriman dan percaya hanya untukMu
    Allah yang Maha Pencipta
    Allah yang Maha Tau
    Allah yang Maha Indah
    Allah yang Segala-galanya
    Ini hambamu lumpuh bersimpuh mengarap ampun dan karuniaMu

Tinggalkan Balasan

