Kenapa Harus Lajang?


cinta sejati

Cinta dan Kepercayaan

Dalam perjalanan pencarian tambatan hati memang mendapatkan sesuatu yang sempurna merupakan sesuatu yang teramat sulit, kerna memang hal itu mustahil, sebab tidak ada manusia yang sempurna.Dibalik semua itu kesempurnaan adalah saat kita bisa menerima semua kekurangn pasangan kita kerena salah satu tujuan dri pernikahan adalah saling menutupi kekurangan yang ada pada pasangan biar kekurangn yang ada tersebut bisa dioptimalkan.

Namun dalam perjalanan pencarian cinta sejati, terkadang sebagian orang mengalami patah hati, tersakiti, hubungan yang tidak harmonis dan lain sebagainya, sehingga tak sedikit diantara kita memilih untuk melajang untuk kesekian lama, apakah harus melajang? apakah itu solusi? apakah itu perlu?

Baiklah disini kita akan membahas kenapa hal tersebut menjadi trauma berkepanjangn pada sebagian kita, sehingga diantara kita lebih memilih lajang.inilah kebiasaan buruk para lajang dalam menyikapi sebuah hubungan, diantaranya:

1. Terlanjur memilih pasangan yang secara emosional tidak bisa memenuhi  anda.

2. Anda Terlalu berpikir negatif bahwa cinta adalah sesuatu yang sangat rumit, melelahkan, mengecewakan dan membuat sakit hati.

3.Merasa pasangan kita terlalu mengatur kita, terlalu posesif, terlalu mengatur dan mersa seolah-olah pasangan kita memaksa untuk selalu menjadiakan kita sesuai keinginnan dia.

4.Merasa pasangan kita sekarang bukan yang terbaik buat kita, bahkan niat buat serius aja tidak ada.

5.Berpikir bahwa anda terlambat dan merasa anda tidak bisa menemukan cinta sejati lagi.

Bila kebiasaan buruk diatas ada pada diri kita segeralah benahi, jangan sampai berlarut-larut kerna bisa membuat diri kita sendiri yang rugi, dan dampaknya kita merasa lebih baik melajang dari pada punya pasangan.

Inilah solusi yang bisa mengatasi kebiasaan buruk tersebut:

1.Teliti dan renungkan pengambat anda mendapat pasangan

Belajarlah jujur pada diri sendiri, anda rasakan sendiri apa yang membuat anda menjahi atau merasa cinta itu sulit bagi anda, bila anda sudah mnegali dan mendapatkan masalahnya apa segeralah benahi.jangan hanya berdiam diri pasrah dan menyerah.yunjukin kalau anda bisa, kalu anda adalah manusia normal yang berhak mencintai dan dicintai.kubur masalah itu dan mulailah menatap kembali serpihan hati anda.

2.Melupakan masa lalu yang menyakitkan

Bila anda pada waktu dulu pernah disakiti atau patah hati oleh pasangan anda, maka buanglah memori itu sejauh munkin, jangan jadikan hal tersebut menghanti anda.berpikirlah bahwa apa yang terjadi dimasa lalu adalah pembelajaran buat kita.jangan pernah depresi akan hal itu,ingat! sesuatu yang terjadi pada kita sudah ada yang mengatur,kerna Sang pengatur itulah yang lebih tau apa yang terbaik buat kita.

3. Berhenti menunggu kebahagian akan datang nanti

Jangan pernah berfikir kebahagian akan datang pada diri anda, kerna kebahgian itu terletak pada diri anda sendiri bukan dicari.Berbahagialah menjalani hidup anda sekarang, jangan menunggu anda sukses dulu atu menunggu anda punya kulit yang bersih dulu.maksimalkan ada yang ada pada diri anda sekarang, pancarkan energi positif dalam jiwa anda, kerana itu menjadikan diri kita lebih punya kharisma dan pesona

4.Jadikan pasanga anda adalah ratu/raja anda

Maksudnya disini buak untuk dipuja atau diembah tapi jadikanlah pasangan anda terbaik dan sosok yang anda cari,sehingga anda berhubungan selalu untuk serius tidak untuk main-main atau untuk mencari kesenangan belaka.

5.Buat konsep

Dengan mempunyai konsep atau tujuan dari jalinan hubungan kita,kita kan melupakan masa lalu kita dan kita lebih terdorong untuk menjalankan planning hubungan kita yang telah terkonsep.raihlah kebahagian dengan cara anda sendiri dan tanamkan dihati bahwa anda bisa bahagia.

Semoga artikel ini berguna dan bisa menambah nilai positif dalam hidup..amieenn.

Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: