Surat Buat Don Capello


Pelatih

Fabio Capello-Pelatih Timnas Inggris

Yang Terhormat Fabio Capello,pelatih tim sepakbola Inggris sekarang,
Saya sangat sedih melihat performa Inggris di penyisihan grup piala dunia Afrika Selatan 2010 ini,betapa Inggris begitu sulit berkembang,betapa Inggris susah mencari kemenangan.saya adalah pendukung Inggris saya sedih,saya terhenyak melihat para pemain yang berkualitas dunia bermain tidak seperti harapan,mana kualitas bintang mereka?mana taktik menyerang inggris yang sangat ditakutkan,


padahal sangat jelas komposisi pemain sudah tidak diragukan,generasi emas terbaik Inggris ada ditahun ini,kalo saya boleh saran untuk Inggris bisa meraih kemenagan,gunakan lah formasi 4-1-3-1-1 dengan susunan pemain

Terry, Carangger,Ashly cole, dan G.Jhonson(bek).

Barry(gelandang bertahan)

Lampard(gelandang murni)

Joe cole dan Lennon ( wingger kiri/kanan)

Stev.Gerrard (gelandan serang)

Wayne Rooney (penyerang Tunggal)

atau bisa juga dengan formasi 4-1-2-3

Terry, Carrager, Ashly, Johnson(bek)

Barry (gelandang bertahan)

Lampard dan Gerrard(gelandang serang)

Rooney(sayap kanan)

Defoe(Sayap kiri)

Haskey/Crouch(penyerang Murni)

Saya kira bila Don Capello memasang formasi berikut kemenangan akan bisa diraih.

Dan akhirnya harapan saya Pelatih bisa membaca surat saya dan penerapkan apa yang saya bilang.terimaksih banyak semoga Inggris bisa lulus grup dan  selanjutnya bisa menjuarai Piala dunia Afrika Selatan.kerena itu adalah harapan kita.

Tinggalkan Balasan

