Wall KPPC


Percayalah
ku tau semua laksana duri dalm daging..ku tau semua ibrat huni dalm perang.semua menyakitkan,semua menakutkan.tapi…..

aq munkin tak lepas dr itu.aq tak bisa semuanya hilang drq.mengertilah cinta…ini bukn buat kita menyerah,bukan buat qt lemah…tapi percaylh cinta kita suatu saat pasti direstui…

Jangan Tinggalkan Aku
ketika semua cahaya tak lagi bisa qgengam,saat hujan tersa jarum yg menusuk tajam,aq tergulai lemah kesakitan dalm kelam,aq melemah aq tak tahan aq meradam.
belhan jiwa…jagan tinggalkan aq,aq belum belajar melupakanmu,aq belum belajar hidup tanpamu,kerna yg ku tau bahwa hanya dirimu penguasa hatiku,pelita hidupku,kebhagian dalm senyumq.

Ketiaan
sejuata jark memisahkan.seluas samudra menjauhkan setinggi angkasa pun terhalang.
dia yang jauh disan,dia yg aku cinta dia yang aku tunggu deng kesetiaan mennati
bila api bisa padam,cahaya bisa hilang dan air bisa kering
tapi rasa ini buatnya tak akan pernah padam tak akan pernah hilang tak akan pernah kering.
kesetian dan… pengorbbanan adalah cinta yg tertanam sampai aku mati.

Malam Terakhir
ingin kutahan malm ini.ingin qtarik bulan biar dia sellau menerangi.ingin ku tendang mentari biar dia tak datang bersama pagi..aku ingin malam selamnya.kerna ku tau bila pagi datang dia akan pergi,menjauh dan tak akan kembali.
tapi aku tak mamapu menhanx..aku menyerah…malm ne malam terakhir bersama kekasih hati.

Tinggalkan Balasan

