Puisi-Inilah Aku


Postingan Member KPPC (Syair Cinta)

aku bukan apa-apamu sebab itulah aku kan pergi
aku mencintaimu dan rasa itu akan  aku bawa mati
aku bahagia dlm catatan,karna hidupmu,aku dlm mimpi
aku lewati ruang rindu saat aku tersentuh nurani

aku jamah senyum kecilmu,ku bertemu,berteman sepi
aku karang secarik puis namun semua telah kau kunci
aku gempur nuansa hati,mengapa kau sesali
aku terlena aku terbuai,kau tak sanggup ku benci
aku sayap patah hati,dekat,aku selalu kau ingkari
aku sejauh keangkuhnmu,tikamlh,kau akan nikmati
aku berbekas,jangan pernah kembali
aku noda kasturi,dimtamu aku tak berarti
aku harus akui

Tinggalkan Balasan

