Cinta memang begini


dulu cinta ini setinggi langgit,

hingga utuk menoleh pun ku tak bisa selain padamu.

dulu cinta ini seluas samudra,hingga untuk berenang di kolam lain aku pun ogah
tapi kini……

langit itu runtuh menerpa tubuhku.

sehingga aku remuk dan hancur.
samudra itu mngering.

hingga membuat aku gerah dan dahaga.
mengapa setelah semua aku gantung begitu tinggi kau hempaskannya?

mengapa setelah aku beri semua kau mencampahkannya?

tapi biarlah.biarlah ini jd pelajarn dalam hidupku

bahwa cinta memang begini


Tinggalkan Balasan

