Hot Foto Nadia Vega


Salam hangat penuh rindu buat sahabat netter semua, waktu ana masih SMA dulu ane tu sama temen-temen ane saling cari idola artis yang paling cantik menurut kami, jadi setiap aktris yang kami idolakan harus ada fotonya di setiap lemari kami,  kebetulan waktu dulu saat ane SMA ane diam di asrama gitu rame-rame dengan temen-temen jadi seru lah pokoknya.

Temen-temen ane sih idolanya macam-macam ada yang aktris barat, korea, jepang, atau india dan ane idolanya aktris lokal aja,dia Nadia Vega.kalau menurut ane cantiknya sih ga terlalu tapi kalu kata orang tua dulu anakanya manis bikin mau di pandangin terus ga ngebosenin deh pokoknya.

Nah berhubung lagi mood buat nulis tapi nulis yang simple kaya gini, aja kalau nulis artikel atau berita atau apalah yang lebih membutuhkan pemikaran mendalam rasanya nanti aja, nunggu ane konsen dulu.tapi ane harap moga-moga buat sahabat netter yang berkunjung ke blog ini bisa sharing dengan ane.Ane sih cuma mau ngshare foto-foto dia aja, kalau biodata dan info tentang dia ane kira sahabat netter pasti sudah tau lama.

Mmmm…dari pada kepanjangan celotehan gini mending simak aja ne foto-foto Nadia Vega, kalua mau di save silahakan buat dijadikan koleksi, atau mau di plototin aja juga silahkan..hehe..

Oppssss..tapi awas jagan mikir jorok ya…..foto-fotonya sih lumayan bikin dada bergetar liatnya atau malah bisa-bisa kaga kuat iman…Becanda sob..Ya udah laiat ne foto-foto berikut.

Nadia Vega

Koleksi yang lain klik az fotonya

3 Komentar

  1. hehe luamyan

  2. hai mba nadia ak sangat ngefans ama mba .. sinetron mba slalu aku tonton .. pokok nya TOP abis deh mba ..

  3. cantik2 banget foto2 nya………

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

