Cara Gonta-ganti Nama di akun Facebook


hai sobat….kali ini ane mau share bagaimana cara mengganti nama di akun facebook,kalau mengganti nama pertama kali sih gampang kan?tapi kalau mau ganti berulang-ulang kan banyak yang ga bisa tuh..padahal seru kan kalau ganti-ganti nama.mau tau gak???hmmm……..iya ntar ane kasih tau caranya.sabar dulu ya..

Pertama sih ane juga bingung cara ganti nama kaya apa padahal sudah berhasil terus disuruh nunggu 28 jam tapi ga juga tu nama berubah,tapi saat ane coba-coba metode ini,eh ternyata dalam sekejap sudah bisa berubah, ga usah nunggu lama-lama apalagi ampe 28 jam.he..he..penasaran ya…???

Yaudah ne ane bilangin caranya

1.Log in Facebook dulu,jelaskan kalo mau ganti nama,kalo ga punya akun di FB daftar dulu dech…heeeh…

2.Cari “akun”,kalo Online di PC atau Laptop ada disebelah kiri pojok,klik aja,ntar ada pilihan “pengaturan akun” klik lagi trus tunggu sampai halaman itu selesai terbuka.

3.Selanjutnya ambil air dulu ya,haus kan???minum dulu deh….hahahaha…klo udah klik “ganti” dikolom  “Nama” ada empat kolom terbuka kan?? nah disitu sudah ganti namanya.

4.Di 4 kolom tadi ada nama kalian kan?nah rahasianya disini,di nama kalian itu janagn dihapus tapi langsung aja ditambahin dengan nama yang mau diganti misalnya nama sebelumnya “andi” mau diganti “dragon” sambunga ja tu nama “andidragon”  klik “ganti nama”  dibawahnya.

5.Setalah step 4 tadi akan muncul halaman konfirmasi untuk memastikan kalian mau ganti nama, centang pada kotak konfirmasi trus klik “konfirmasi” dibawahnya.tunggu sampai pengaturan nama berhasil tersimpan.coba lihat nama kalian di “profil” pasti berubah jadi “andidragon”..wessss tenang prosesnya belum selesai.

6.seterusnya ulangi step 2-4, trus nama yang andidragon tadi kalian hapus 3/4 huruf dulu,yang mau diganti kan “andi”hapus dulu 2 huruf “an” jadi namanya menjadi “didragon” nah truskan seperti step 4 dan 5.liat lagi diprofil namanya berubah lagi kan jadi “Didragon”???

7.Nah klo sudah sampai disini kalian pasti ngerti caranya gimana???artinya kalian ulangi lagi step-step tadi lalu kata “Di” pada “Didragon” tadi dihapus lagi 2 hurufnya(Di) trus lanjutkan sampai step  5.

Cukup Rumit sih tapi itulah caranya….kalian tinggal terapkan aja pada pada kalian baik mau dirubah,ditambahin atau lainnya.mau ganti nama depan,belakang atau tengah prosesnya sama kaya yang diatas tadi juga.

Selamat Mencoba,terus kalau ada yang ditanyakan komentar aja.oke cuy…wassalam

11 Komentar

  1. diita sholuna

    ya ampun..
    makasii iia kka..
    alhamdulilah..
    nama FBku bisa d ganti
    haha

  2. Ambo

    Ass. Saya sangat mengahrapkan bantuan adik karena Nama FB anak saya sudah diganti oleh temannya tapi nama FB tersebut menggantungkan nama saya yang sudah ditambah dengan nama yang artinya sangat Kotor (bahsa lokal). Saya berusaha mengganti akun tapi tidak bisa karena saya tahu mengganti nama FB yang kedua dan seterunya sangat susah. Jadi melalui kesempatan ini saya minta tolong kepada adik agat dapat membantu saya. Wassalam

  3. Mas Ambo…Insaya allah saya bisa bantu…mas add aja Fb saya dhediecaem@yahoo.com jagn lupa pesannyannya biar saya tau..oya…klo lewat email bisa aja kirim aja email ke mail saya diatas…
    v klo mas mau coba metode yang diatas munkin bisa aja…

  4. bos,,ko saya ga bisa ganti nama neh ?
    padahal baru sekali ganti nama..eh pas saya mau ganti nama lagi,,malah ga bisa..kata FB nya sih saya sudah ga bisa ganti nama lagi karena sudah terlalu banyak gonta ganti nama,,padahal saya baru sekali ganti nama gimana ? disitu tulisannya bukan nama dpan or nama belakang tapi,,,jadi FULL NAME,..nah disitu ga bisa diganti lagi..gimana neh mas,,,makasih atas bantuannya,,ditunggu…

    • moci

      gand gmna dah dapet solusinya blom???
      soalnya ane juga dapet masalah yg sama. .bagi solusinya dong..

  5. eiiea

    ..maph, ka mau tanya nch nama di fb sdh sring saiia gnti, nah wkt saiia mau gnt nama lagi, sdh saiia ktik nma yg baru..tapi malah ada tlsan klo nama sudah mencapai batas..klo sprti itu masih bsa di gnt gak ya??tlng di bnt

  6. reicha

    terus kalo namanya udah full karna terlalu banyak ganti nama gimana gan,,,,?
    tolong ya……

  7. risa

    g bs gnti nm gr2 udh full gmn caranya yah. ane udh nanya ksna sni tpi g ada JWBN,
    HUUUKKKKSSS

  8. adinda

    mas mas makasih yahh tapi bru stengah yang di ganti nama aukan adinda syeila putri, tapi bru adinda syeila nya ajahh gmna dong ???

  9. puput

    kok ga bisa?

  10. esty

    di coba berkaliii kaiii
    teteeep ja ga bisa!!
    gmna doonk??

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

